Gak ada alasan lagi buat malas belajar ! #Reblog

Masih bisa males belajar?

Masih bisa males belajar?

Buat lo lo para pelajar Indonesia udah gak ada alesan lagi buat males belajar. Stop menyalahkan guru kita. Stop ngeluh. Saatnya kita menjadi pribadi yang berjiwa the winner, jangan mau jadi the looser. Ketika teman-teman lo pada ngeluh dengan pelayanan pembelajaran di ruang kelas, lo jangan ikut-ikutan. Terus gimana? Ya lo cari dong media belajar yang bikin lo ngerti, yang bikin lo betah buat belajar. Nyari kemana Bang? Bimbel? Harus bayar Bang bimbel mah. Emang kenapa kalo bayar? Yang bayarin kan orangtua lo, lo mah tinggal jalanin aja. Hehe tapi Bang beneran gak punya duit, kan biaya les mahal mpe jutaan. Ya gapapa, makin gede pengorbanan lo, makin gede pula ntar yang lo dapetin. Iya juga sih Bang. Tapii… masih ada tapi nih? Mau yang GRATISS TISS TISS YAAA?  Hehe tau aja si aBang mah. Beneran mau yang gratis neh. Tapi sebenernya nggak full gratis juga sih. Lo kudu bayar. Bayar apa Bang? Bayar kuota buat konek ke internet doang. Lo udah bisa belajar dengan gratis sepuasnya. Atau lo tinggal numpang di café, atau dimana kek yang menyediakan wifi atau hotspot. Jadi deh tuh belajar. Biar enak, biar bisa belajarnya di ulang-ulang, mending download sekalian, biar ntar bisa diputer lagi di rumah tanpa online. Emang ada gitu Bang yang mau menyediakan media belajar secara gratis kayak gitu? Yang saya tau kan tetep kudu bayar, kudu jadi member buat bisa aksesnya. Belum tau yaa? Ada loh yang full gratis. Lo tinggal pilih dah. Nih Bang elmoo kasi tau dimana aja lo bisa dapet suasana belajar yang selain lo gak kudu bayar, lo juga bakal betah deh belajar sama tutornya, enteng ngajarnya, asik, santei, tapi insyaAllah lo ngerti dah. Dimana gitu Bang? Hehe sabar dong. Nih lo bebas , milih mau ngakses dimana aja. Nih Bang elmoo kasi tau seputar komunitas yang bergerak di dunia pendidikan yang menyediakan video-video pembelajaran yang di upload di channel youtube yang free downloaded.

  1. Youtube Sibejoo Jadda — > Nah lo tinggal masuk ke youtube trus lo masukkin keywordnya sibejoo jadda, ntar disana tersedia ratusan bahkan ribuan video pembelajaran tutorial. Ada matematika, fisika, biologi, dan kimia. Silakan cek. Biar belajarnya bisa diulang-ulang, lo mending download dulu videonya. 
  2. Sibejoo.com –> cek langsung aja deh Joo webnya ^^
  3. Buku Kumat Parah –> Naahh,, kalo buat yang ini gak gratis, karena lo kudu beli di toko buku terdekat di kota lo atau bisa pesan langsung di adminnya sibejoo. Buku yang diterbitkan oleh sibejoo melalui penerbit MIZAN ini sudah bisa dicek di toko buku. Buku ini berbeda dengan kebanyakan buku yang lain.Kelebihannya buku ini selain lo dapet buku yang berupa hardprint layaknya buku biasa, buku ini juga disediakan versi digitalnya dalam format video pembahasan materi dan soal melalui audio visualnya yang dikemas dalam bentuk DVD. Jadi lo bisa belajar tanpa baca buku itu, tapi lo tinggal mantengin video para tutornya menjelaskan materi yang lo mau pelajari, dan pembahasan soal yang ada di buku tersebut. dijamin asik.Sip. Jadi gak ada alesan lagi buat males belajar. Inget Indonesia butuh lo. Biar gak full gratis, admin sibejoo Cuma minta sama lo buat ngasi tau temen-temen lo yang lain, atau adek-adeknya, atau bahkan guru lo buat bisa sama-sama menggunakan fasilitas yang disediakan komunitas sibejoo ini. Thangkiuu

by : 

#Reblog [Sunting] from http://ngellmoo.blogspot.co.id/2015/11/sibejoo-portal-belajar-gratis-nggak-ada.html

986 Total Views 3 Views Today

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *