Sepucuk Surat Untuk Komandan #Sibejoo

Tiba-iba dapet notif dari salah satu akun facebook yang juga volunteer sibejoo.  Begitu dibaca, yang baca makin kagum sama komandannya ^^,anggap aja ini surat cinta untuk komandan ehehe..

……………………….

Sebenernya yang melatarbelakangi saya nulis ini adalah ketika atas ijin Allah saya dikasi liat sebuah film pendek dari akun PPPA Daarul Qur’an Bandung yang didalamnya menceritakan sebuah kisah inspirasi dari kepribadian seseorang yang persis sama dengan kebiasaan “unik” salah seorang kawan kami yang ada di tim Sibejoo . siapakah beliau yang kisahnya secara (tidak sengaja atau memang sudah ditakdirkan) diabadikan dalam sebuah film pendek yang bahkan diproduksi oleh oranglain?? penasaran? ini sedikit profile dari beliau.

Nama Lengkap : Angga Budiman
Jabatan : Komandan Sibejoo dll (banyaks)

intro dulu…
Setelah beberapa episode yang lalu beliau memberikan penghargaan kepada kawan-kawan tim sibejoo atas segala pengabdian serta kepedulian kepada sesama saudara di beberapa kegiatan tim sibejoo, ijinkan saya kalo boleh (tapi kayaknya boleh yaa hehe) mengupas sisi kehidupan Sang#komandan kita di tim Sibejoo . Siapa lagi kalo bukan Pak Komandan Angga Budiman ( yang kali ini nama FB beliau bermetamorfosis menjadiSang Komandan).

Saya akan “sedikit” mengupas sisi kepribadian beliau yang sebenernya ini juga saya dapatkan informasi tentang kebiasaan “unik” beliau dari salah satu tim kami juga yakni mas Hermawan Agus Cahyono (mas alex). Lantas informasi unik apa yang saya dapat dari mas alex, jadi saya lupa waktu dan tempatnya kapan dan dimana (kalo gak salah di ruang direktur neutron cimahi, tepatnya disebelah ruang pengajar : kami biasa menyebutnya ruang direktur hehe).
jadiiii…. kata mas alex ngasi tau pada saya kebiasaan mr Angga (sambil kita ngobrol santei ditemani secangkir kopi..sruupuutt…, ) kalo mr angga itu dirumahnya punya banyak celengan (sempet kaget juga) dan tiap celengan itu ada namanya (ada atau gak ada namanya saya lupa lagi ceritanya, tapi yang pasti banyak celengan di rumahnya katanya) dan itu bukan sembarang celengan. Kalo kita kan celengannya buat keperluan kita sendiri bukan buat keperluan orang lain. Itulah bedanya celengan kita dengan celengan beliau. Meskipun saya belum pernah ke rumahnya belum pernah melihatnya langsung, tapi saya juga sedikit membayangkan . Dan akhirnya saya atas ijin Allah saya menemukan film pendek ini (silakan cek linknya http://www.youtube.com/watch?v=fsFp8Kf1qyQ dan ketika saya nonton film ini beneran saya langsung keingetan beliau, kalo boleh jujur sampe menggenang nih air mata (nggak bosen saya nontonnya berkali-kali)…maka saya pun jadi terdorong untuk menulis kisah ini..

Itu baru sedikit inspirasi dari salahsatu kepribadian beliau, masi banyak hal yang perlu kita (baca :saya) ambil pelajaran atau (saya) tiru dari beliau. kedermawanannya, kepemimpinannnya, kepeduliannya, dan masih bnyak lagii…

at last, lets see this movie

di tulis lagi ah linknya

https://www.youtube.com/watch?v=fsFp8Kf1qyQ

(ayo kita bikin celengan, isi, lalu kosongkan, isi, lalu kosongkan, isi, lalu kosongkan)

 

Repost postingan Mas Herman Yudiana.

536 Total Views 1 Views Today

You may also like...

1 Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *