Ukir Masa Depan barengan Sibejoo di PeKan 2017

Hallo salam we care we share :)

Kali ini admin bakalan sharing serunya Pesta Pendidikan (PeKan) 2017 untuk di wilayah Bandung. Keseruan PeKan 2017 berlangsung selama 2 hari. Nah SIBEJOO juga gak mau ketinggalan dong, salah satu agenda PeKan 2017 yang kece banget adalah Ngobrol Publik. Yuk simak ada apa dengan Ngobrol Pulik barengan Sibejoo …

Buat kamu nih anak-anak SMA, SMK, MA pasti sudah muncul masa dimana kamu akan bertanya “Setelah lulus dari sini, aku bakal ngapain ya?” / “Udah mau lulus, harus mulai ngincar perguruan tinggi nih” / “Mau kuliah, tapi bingung mau ngambil jurusan apa?”dan kegalauan lainnya apalagi kamu udah menduduki dinasti paling atas a.k.a kelas XII. Komunitas Sibejoo hadir menghadirkan dua pembicara yang mampu mengatasi kegundahan kamu. Yap acara Ngobrol Publik barengan Sibejoo ini dimaksudkan untuk mengurangi keresahan kamu dalam merencanakan masa depan gemilang :). Pembicaranya langsung founder Sibejoo sendiri, ada mas Heri Susanto yang akrab disapa mas hersus dan mas Angga Budiman yang udah hatam seluk beluk SNMPTN dan SBMPTN. Teman-teman yang hadir di acara Ngobrol Publik barengan Sibejoo ini semangat sekali loh :) meski hujan lebat tetap hadir di lokasi salut deh :)

 

IMG20170225171602 IMG20170225172042 IMG20170225172759

Nah gak cuma itu, sibejoo juga terlibat menjadi salah satu komunitas yang mejeng di Pameran Pendidikan yang diselenggarakan di Bandung Planning Gallery, suasana pameran sangat ramai :) Sedikit informasi, apa sih sebenanya sibejoo itu?  Jadi Sibejoo ini merupakan sebuah komunitas yang bergerak dibidang pendidikan dan sosial. Mau tau lebih ? Boleh berkunjung ke situs www.sibejoo.com ya :)

 

Senang dan bangga rasanya bisa menjadi salah satu bagian di Pesta Pendidikan 2017 . Untuk kota kota selanjutnya selamat berpesta ria yaa..

Ada sedikit pesan dari founder Sibejoo, mas Hersuss..

C5l34FuUYAA_89p

“Dalam mendidik, memperkenalkan siapa Penggenggam ilmu, jauh lebih penting dr mengajarkan ilmu sendiri”

Heri Susanto

514 Total Views 2 Views Today

You may also like...

1 Response

  1. Jogrel says:

    Mantap !! semangat terus Sibejoo 😀 We Care!! We Share !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *